Terima Kasih May

"Terima kasih" mungkin hanya ucapan itu yang bisa ku ucapkan. Karena tidak tahu harus dengan cara apa dan bagaimana membalas semua kebaikan yang pernah May berikan. May sebut saja namanya begitu, katanya itu panggilan kecil yang diberikan oleh Almarhum bapak tercinta.

May tumbuh menjadi sosok wanita yang anggun dan paras rupawan. Laki-laki yang melihatnya pasti akan terpana dan jatuh cinta dengan kecantikan yang ada pada dirinya. Laki-laki itu salah satunya adalah Aku.

Tulisan di atas sengaja kurangkai dan kukarang sendiri, supaya terkesan wah dan menyentuh. Mayang Sari, itulah nama lengkapnya. Pertemuan kami sebetulnya tidak sengaja, semuanya berawal dari dunia maya.

Waktu itu Aku iseng-iseng mencari teman di facebook, setelah sekian lama mencari tetapi tak kunjung berhasil. Dari situlah akhirnya iseng-iseng komen dan chat dengan Mayang Sari. Dari situlah semuanya dimulai.

Aku dan May sering kirim pesan facebook, chatting, dan akhirnya berujung dengan barter nomor hape masing-masing. Tak hanya di sana, May juga memesan gantungan kunci yang kubuat. Dari situ hubungan kami semakin dekat.

Hari itu, tidak ada angin dan tak ada hujan. Tiba-tiba ada sebuah bingkisan yang diantarkan oleh tukang pos. Dari tulisannya tertera kepada Hamzah, dan di bawahnya disertakan nomor handphone.. Seketika itu bingkisan itu ku buka, isinya ternyata sebuah koko tangan pendek. Dan disertai dengan selembar surat dengan tulisan tangan.

~0~
Assalamu'alaikum wr. wb

Kak..
Hari ini May tepatin ketikan May di Line, waktu itu May akan kirim surat. hehehe

Mmm..
Oh iya May kirimkan juga sesuatu untuk Kakak. Diterima yah...
Anggap ini ulang tahun dari May, Soalnya May gak tahu tanggal lahir Kakak hehe.
Pokoknya dipake.. terus difoto.. ^_^ Maksa, heheeee...

Baik-baik yah di sana.. Jaga diri, jaga kesehatan.
Salam buat Soleh.


Wassalam
Mayang Sari

~0~

Begitulah isi surat Mayang. Dengan perasaan bingung bercampur aneh, surat itu dilipat kembali dan disimpan dengan rapi. Baju kokonya alhamdulilah kini sering dipake, ukurannya pas banget dan terasa nyaman ketika dipakai. []


Google Plus
    Komentar Lewat Blog
    Komentar Lewat Facebook

0 komentar:

Posting Komentar