Atletico Madrid Geser Barca Sementara

Atletico Madrid meraup poin penuh pada laga melawan tuan rumah Elche. Lewat sepasang gol yang dilesakkan Jose Gimenez dan Mario Mandzukic, Atleti menang 2-0 atas Elche.

Kemenangan itu membuat Atletico untuk sementara menggeser Barcelona. Tim besutan Diego Simeone tersebut kini duduk di posisi kedua klasemen dengan nilai 32. Namun, Barca masih bisa menggeser Atletico lagi jika menang atas Espanyol, Minggu (7/12/2014).

Posisi Elche sendiri tidak berubah, tetap di zona degradasi. Tim besutan Fran Escriba itu baru menang dua kali dan sudah kalah delapan kali dan kini baru mengoleksi 10 poin dari 14 laga.

Bertanding di Stadion Martinez Valero, Sabtu (6/12) malam WIB, Atletico tidak punya banyak percobaan untuk mencetak gol. Terhitung, mereka hanya punya empat attempts, namun mereka berhasil memanfaatkannya dengan baik dengan torehan tiga attempts on target.

Sebaliknya, Elche punya banyak percobaan untuk mencetak gol, 8 attempts, tapi hanya satu di antaranya tepat sasaran.

Atletico mencetak gol pertama mereka di menit ke-16 lewat percobaan pertama mereka untuk mencetak gol. Lagi-lagi, seperti yang sudah sering mereka lakukan, gol berawal dari sebuah serangan yang dibangun dari sisi sayap.
Google Plus
    Komentar Lewat Blog
    Komentar Lewat Facebook

0 komentar:

Posting Komentar