Status Bulan Mei 2017 & 2018

Status Mei 2017 - 2018
====================
Pelatih keturunan Aljazair ini, bukan sosok asing di dunia sepak bola. Ia sukses sebagai pemain dan juga sebagai pelatih. Dua karirnya sudah dicatat dalam sejarah. Mungkinkah sejarah itu akan kembali mencatat prestasi sang pelatih asal Prancis tersebut dan sekaligus klub yang kini ditungganginya; Real Madrid.
====================
Jurgen Kloop adalah salah seorang pelatih sepak bola yang memiliki filosofi Robin Hood. Senjata Robin Hood hanya panah, sedangkan musuhnya sudah pakai senapan. Artinya, tak peduli akan lawannya, meski bertabur para bintang, tetapi ia selalu yakin pasti akan ada kesempatan dan cara untuk menang. Meskipun sangat kecil...
====================
Makna huruf Ra :
1). Raf'ul himmah fil umuri al-muhimmah. 2). Arriayah. 3). Riyadhah. 4). Rassyatul anwar wa raqatul hijab ilahiyah. 5). Ruyatu rabbi ar rahman ar rahim
====================
Jika mampu memahami satu huruf saja dari kata Ramadhan (Ra, mim, Dhad, alif dan nun), pasti memberikan dampak signifikan bagi puasa kita secara keseluruhan...
====================
Tranformasi dari huruf jim ke huruf ha dan terakhir ke huruf kho. Inilah tahapan yang jika diambil sebagai hikmah dan pelajaran hidup, tentu akan membawa kita menjadi seorang hamba lebih dekat dengan Tuhannya.
====================
Ramadhan, ramadan, ramadlan, atau romadon? Ternyata yang sering dan tenar kita pakai adalah yang menggunakan huruf H. Faktanya, bung H ini cukup jeli juga dalam mentenarkan sebuah nama.
====================
Dahulu, sebelum ada kamera hape, orang kalo mau pamer ya tinggal dipake barangnya. Kalo enggak ya bilang langsung ke orang-orang. Sekarang, sudak gak jaman coy.. Caranya lebih modern dan tak perlu koar-koar. Difoto terus dijadikan status di medsosnya, selesai. Simpelkan??
====================
Akar itu yang menentukan tumbuhan berkembang, layu atau bahkan mati. Jika akarnya bagus dan baik, maka tumbuhan akan baik. Jika akarnya tidak dapat berkembang baik, maka tumbuhan akan mati. Begitu juga dengan media sosial (medsos). Akar medsos adalah si pemilik akunnya. Jika pemilik medsos bijak dan berakhlak, pasti medsosnya seperti pemiliknya. Tapi, jika sebaliknya, ya pasti medsosnya juga demikian.
====================
Bodoh karena malas baca, atau malas baca karena bodoh? Dua hal yang membingungkan.. Banyak baca banyak tahu, gak banyak baca ya gak banyak tahu berarti. Yuk rajin baca biar gak kelihatan bodoh, atau minimal gak gagal paham.
====================
Posisi awal tak penting. Asal bisa berusaha finish lebih awal. Tak penting juga dari mana kita dilahirkan, asal berusaha untuk memiliki keahlian dan menjadi apapun yang diinginkan pasti akan terwujud. Syaratnya, asal mau berusaha secara maksimal dan menjadikannya sebagai kebiasaan yang baru.
====================
Yang paling menarik dalam pertunjukan sulap itu ketika si pesulap menunjukan keahliannya. Kenapa kita bisa merasa aneh dan takjub ketika benda bisa muncul dari tempat tertentu, atau memindahkan benda dari satu tempat ke tempat yang lain padahal benda tersebut awalnya dipegang. Semua itu menarik untuk ditonton dan disaksikan.

Tapi, jika kita tahu trik dan caranya, pasti tidak menganggapnya aneh atau seru lagi. Sekali lagi, yaitu "karena kita tidak tahu triknya" maka semua itu jadi menarik.

Begitu juga dengan masa depan. Jika kita tahu esok akan jadi apa, dan berakhir seperti apa, maka tak ada yang menarik dalam hidup ini. Sejatinya, manusia itu suka dengan hal-hal yang bersifat penasaran.
==================

Google Plus
    Komentar Lewat Blog
    Komentar Lewat Facebook

0 komentar:

Posting Komentar